Huawei Mate 9 Pro Meluncur Dengan harga di banderol Mulai Rp 9jutaan

Huawei perkenalkan Mate 9 Di awal Bulan ini di Jerman namun pada Saat ini Huawei Juga Mengumumkan Mate 9 Pro Di Tiongkok, perangkat ini adalah sebuah versi Porsche Design dari Huawei Mate 9

Huawei Mate 9 Pro
Huawei Mate 9 Pro

Maksud dari Porsche Design disini ialah  tidak memakai graphite finish namun perangkat ini tetap datang dengan beberapa fitur andalannya, penasaran bukan? simak ulasan berikut ini untuk lebih lanjutnya

Mate 9 Pro masih dibekali dual-lensa Leica generasi kedua dengan sensor 12MP RGB, 20MP sensor monochrome dan Hybrid Zoom, 2x magnification, dual-tone LED flash, laser auto focus, optical image stabilization (OIS), dan menggunakan ISP milik Huawei sendiri.

Selain itu perangkat juga dilengkapi Quad HD AMOLED display 5.5 inci, Octa-Core HiSilicon Kirin 960 SoC dengan IntelliSense i6 sensor hub, Android 7.0 (Nougat) dengan Emotion UI 5.0, kamera depan 8MP, dan fingerprint sensor di bagian depan.

Huawei juga menyertakan baterai dengan kapasitas 4000mAh dan teknologi SuperCharge (3.5-5V – 5A / 9V-2A) untuk full day charge hanya dalam waktu 20 menit. Mate 9 Pro tersedia dalam 6 varian warna, Black, Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, dan Ceramic White. Soal harga, varian 4GB RAM-64GB storage dibanderol 4699 yuan atau Rp 9,1 jutaan.

Sedangkan Untuk varian Tertingginya yaitu 6GB RAM dan 128 Storage perangkat ini di banderol 5299 yuan atau Rp 10,3jutaan, perangkat ini hadir di Tiongkok pada bulan ini namun masih belum di ketahui kapan smartphone ini akan rilis global.

huawei-mate-9

Must read×

Top